Ahad, 4 Mac 2012

02 di sik - Google Blog Search

02 di sik - Google Blog Search


Gaya Seksi Ayu Ting Ting <b>di</b> &#39;<b>Sik</b> Asik&#39; | Media Share Online

Posted: 04 Mar 2012 08:56 AM PST

Diposkan oleh yOuShiE 3/04/2012
Gaya Seksi Ayu Ting Ting di 'Sik Asik' - Gaya Seksi Ayu Ting Ting di 'Sik Asik' - Kesuksesan lagu 'Alamat Palsu' memacu semangat Ayu Ting Ting untuk kembali merilis lagu baru. Ayu Ting Ting pun memutuskan untuk mengeluarkan single berjudul 'Sik Asik' di penghujung tahun 2011 ini. Ayu juga tampil beda dan sedikit seksi dalam video klip lagu itu.

Gaya Seksi Ayu Ting Ting di 'Sik Asik' - Dalam video yang disutradarai Alyandra itu, Ayu sengaja membuat kejutan dengan penampilannya. Ayu dandan habis-habisan di video klip ini. Ia tampil dengan gaya rambut barunya. Rambutnya yang biasanya lurus, kali ini sedikit dikeriting kecil-kecil dan dibiarkan tergerai.

Gaya Seksi Ayu Ting Ting di 'Sik Asik' - Make up di wajah Ayu juga lebih berbeda dari biasanya. Ayu berdandan sedikit tebal. Sedangkan untuk pakaian, Ayu memakai terusan pendek berwarna silver bergaris hitam. Ia memamerkan kaki jenjangnya. Ia juga tampak menari penuh semangat di video itu.

Gaya Seksi Ayu Ting Ting di 'Sik Asik' - Dalam kesempatan itu, Ayu juga bercerita soal lagu barunya. Lantas, mengapa diberi judul 'Sik Asik? Menurut Ayu lagu tersebut terinspirasi dari kata-kata 'sik asik' yang sering ia lontarkan dalam pergaulan sehari-hari. Ayu optimis single ini akan kembali menuai sukses.

"Lagipula niatnya baik nih, untuk menghibur semua orang yang suka sama Ayu, jadi Ayu percaya hasilnya juga pasti baik," kata Ayu.

Ingin Gaya Seksi Ayu Ting Ting di 'Sik Asik'

Tiada ulasan:

Catat Ulasan